Piyu Padi Tak Ingin Bercerai Dari Sang Istri

0
170
Piyu dan Flo

Kabar perceraian Piyu Padi dengan sang istri, Flo memang tak sesuai dengan yang diperkirakannya. Piyu sendiri menolak untuk bercerai dari sang istri dengan berbagai pertimbangan yang ada. Ia berpendapat perceraian hanya merusak segala hal yang sudah dibina dalam rumah tangganya. Lantas, apa yang membuat Piyu Padi tak ingin bercerai dari Flo?.

Dikabarkan kalau Piyu Padi tak ingin bercerai lantaran adanya kerjasama antara Piyu dan Flo, dimana Flo menjadi produser sekaligus pemilik label dari Padi. Menanggapinya, Piyu sendiri menolak mentah-mentah mengenai gosip yang beredar ini.

Piyu tak ingin cerai
Tak ingin bercerai lantaran membahayakan kondisi anak-anaknya.

Piyu memang menolak untuk bercerai, tetapi bukan karena adanya kerjasama dalam bidang pekerjaan. Melainkan karena kondisi anak-anaknya, bila sampai terjadi perceraian, tentu psikis dari anak Piyu dan Flo akan sangat terganggu, demi menjaga hal tersebut. Gitaris padi ini menolak mentah-mentah. Hal ini juga dibenarkan oleh kuasa hukum Piyu, Heri Syamsuri.

“(Psikis anak terganggu) makanya tadinya Piyu mengatakan tidak mau cerai itu karena agar anaknya tahu bahwa ini lho papanya nggak mau bercerai. Sebenarnya yang menggugat cerai itu mamanya. Tapi kalau sudah begini ya kita akan hadapi,” tutur Heri di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (2/11).



Piyu pribadi memang tak ingin bercerai dari sang istri, sebab ia sudah membina rumah tangganya dengan kurun waktu yang cukup lama. Menurutnya menjaga lebih sulit daripada melepas. Semoga Piyu dan Flo tidak jadi bercerai dan dapat rujuk kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here