Margariet Tidak Daftarkan Angeline Sebagai Ahli Waris

0
453

Bila pada umumnya seorang anak masuk kedalam ahli waris. Namun tidak dengan Angeline, meskipun ia merupakan anak hasil adopsi, namun tetap saja Angeline berhak masuk ke dalam ahli waris. Kejadian ini pun menjadi kejanggalan dari kasus pembunuhan Angeline.

Ibu angkat Angeline yang ditahan sampai 20 hari ke depan, mendapatkan beberapa lontaran pertanyaan sejumlah 28 yang mengharuskan ia menjawab pertanyaan seputar kematian Angeline.

Berikut ini seputar latar belakang dari Margariet. Perempuan ini dulunya menikah dengan seorang pria asal Amerika Serikat yang kemudia bercerai pada tahun 1976, namun keduanya menikah lagi pada tahun 1986 dan memberikan seorang anak bernama Christina. Kemudian, pada tahun 2007, Angeline diadopsi oleh Margariet melalui notaris.

Akte Margariet pun sontak harus berubah, karena Angeline masuk sebagai anggota keluarganya. Namun, akta yang harusnya didaftarkan k Pengadilan Negeri Denpasar tidak didaftarkan olehnya dengan alasan lupa.



Menurut Siti Sapurah dari Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Denpasar, Bali mengatakan dari awal, sudah ada skenario besar di balik pembunuhan Angeline. “Karena Angeline masuk jadi ahli waris,” ucapnya.

Komentar