Tim Basket Indonesia Maju ke Final SEA Games 2015

0
702

Tim Basket Indonesia Putra tidak pernah disangka dapat melaju ke final dari SEA Games 2015, karena menurut prediksi, hanya tim basket putri saja yang berkemungkinan masuk final. Pelatih dari tim basket putra Indonesia, Fictor Roring pun kehabisan kata terhadap kerja keras anak asuhnya tersebut.

Tim Basket Indonesia Putra pada awalnya memang mendapat sedikit tekanan saat akan melawan tuan rumah ini dan tidak dapat memberikan hasil pertandingannya nanti. Namun, seusai pertandingan, terbukti sudah bahwa Tim Basket Indonesia Putra dapat unggul melawan Singapura

“Kami bersyukur hari ini bermain baik. Anak-anak luar biasa, saya tidak tahu harus berkata apa,” kata Fictor seusai pertandingan.

Perjalanan pun belum selesai, besok malam Tim Basket Indonesia Putra akan menantang Filipina dalam laga final. Sebelumnya, pada babak penyisihan saja Indonesia sudah tertinggal jauh dengan skor 52-81 melawan Filipina. Fictor Roring pun tidak terlalu berambisi untuk menjadi juara. Menurutnya, dengan tim Indonesia masuk ke laga final. Itu sudah cukup membuatnya bangga.



Komentar