Menurut Sahrul Gunawan Sedekah adalah Senjata Hadapi Ramadhan

0
380

Ramadhan yang akan tiba dalam hitungan hari lagi memang menjadi hal yang ditunggu – tunggu oleh umat muslim. Sama halnya dengan Sahrul Gunawan yang siap menunggu Ramadhan. Pasalnya, setiap ibadah yang dilakukan dalam bulan Ramadhan akan dilipat gandakan oleh Allah SWT.

Sahrul Gunawan pun mempunyai senjatanya dalam menghadapi Ramadhan, yaitu dengan berbagi sedikit rezeki dengan orang yang membutuhkan. Artis yang terkenal melalui film Jin & Jun ini memang sangat menyukai kegiatan berbau sedekah.

Sebagai anggota dari HIPPI atau yang dikenal dengan Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia, Sahrul mempunyai kewajiban untuk menyisihkan sedikit rezekinya untuk yang lebih membutuhkan. Ia pun menghadiri dalam acara berbagi santunan dengan 2000 anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

“Karena saya sebagai anggota HIPPI yang baru dan pelaku bisnis ingin berpartisipasi di sini. Kegiatan ini bagus, memulai Ramadan dengan ingat kepada orang yang membutuhkan, supaya kita bisa semakin bersemangat dalam beribadah,” ucapnya di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (14/6/2015).



Sahrul yang menjadikan sedekah sebagai senjata paling ampuh di bulan Ramadhan ini mengakui “ketika kita beramal, maka tidak perlu takut kekurangan. Karena, semua yang kita amalkan Insya Allah akan dibalas” ungkapnya.

sahrul-gunawan-bersedekah

Suami dari Indriani Hadi ini memang sudah lama sering mengadakan kegiatan berbau sedekah. Beberapa tahun terakhir, ia juga mengadakan kegiatan amal besar – besaran dengan mengundang 2000 anak yatim atas syukurannya dalam bekerjasama dengan sebuah hotel.

“Dan di travel umrah dan haji milik saya, setiap uang jamaah yang masuk, kami sisihkan 5 dolar untuk disumbangkan kepada kaum dhuafa. Dan berbagi itu akan selalu menyenangkan,” tutupnya.

Komentar