Fitur Direct Message di Twitter Tak Terbatas

0
265

Sosial media ini memang menjadi yang terpopuler dikalangan masyarakat dunia. Bila pada umumnya pengguna Twitter hanya bisa melakukan tweet dengan minimal 140 karakter saja, namun tidak pada fitur direct message ( DM ). Fitur ini nantinya akan membebaskan dari pembatasan karakter pada saat akan melakukan tweet. Rencananya, DM akan diresmikan disekitar Juli 2015.

Menurut yang dilansir Mashabel, Minggu ( 14/6/2015 ), kini pengguna Twitter dapat menulis hingga ribuan kata dalam satu tweet.

“Anda mungkin bertanya mengapa hal ini terjadi di Twitter? Sebenarnya tidak ada apa-apa. Untuk tweet akan tetap 140 karakter seperti sekarang ini,” ujar  Product Manager Twitter, Sachin Agarwal.

CEO Twitter, Dick Castolo yang telah keluar dari jabatannya yang telah menjabat sejak lima tahun terakhir. Co-founder Twitter, Jack Dorsey nantinya akan mengisi jabatan tersebut untuk sementara. Para pengguna Twitter juga turut menyumbangkan aspirasi mereka, dimana mereka ingin Twitter dipimpin oleh seorang wanita. Dimana, nama CEO Facebook, Sheryl Sandberg menjadi pilihan para pengguna Twitter untuk mengisi jabatan CEO di Twitter.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here