Amel Alvi Terkena Razia Pada Sebuah Klub Malam

0
1274
Amel Alvi Ungkap Prostitusi
Amel Alvi jadi juru kunci sidang mucikari RA

Amel Alvi adalah seorang artis dan juga DJ pada beberapa klub malam. Amel juga diisukan sebagai artis dengan inisial AA yang terkait dalam prostitusi kalangan artis. DJ seksi ini terkena razia saat sedang bekerja di sebuah klub malam di Pekanbaru, Riau. Amel yang tengah nge-DJ pada saat itu harus tertangkap razia dan diminta untuk melakukan tes urine.

Amel yang tengah berpakaian seksi pada saat itu pun tidak dapat mengelak dari razia. Ia pun menuruti apa kata aparat untuk melakukan tes urine. Amel yang tengah bingung saat itu, karena mendapatkan pemotretan dari wartawan, berjalan sambil menutupi wajahnya. Ternyata, Hhasil dari tes urine Amel Alvi menyatakan negatif dari pemakaian narkoba.

Setelah menjalani test urine, ia pun dikawal dengan ketat oleh para security pool & cafe tersebut sambil menghindari jepretan dari para wartawan.

Amel Alvi yang saat ini tengah panas akan isu artis berinisial AA memang mendapatkan keuntungan dari gosip tersebut. Berbagai tawaran job datang kepadanya untuk manggung di berbagai klub malam. Ia pun tidak menghiraukan gosip yang beredar atas dirinya, karena ia hanya mengambil sisi positifnya saja.



Komentar