DJ Dinar Pernah Ditawari Jadi Simpanan

0
591

Sebagai seorang DJ tentu tidak akan bisa lepas dari dunia malam yang begitu bebas. Hal ini juga dialami oleh DJ Dinar Candy, saat ia sedang asyik nge-DJ. Dinar pun ditawari untuk menjadi simpanan dari pemilik klub tersebut.

Kejadian ini berawal dari tawaran pekerjaan untuk nge-DJ pada sebuah klub malam di wilayah Jawa Tengah, Dinar pun terbang kesana untuk menghibur klub malam tersebut. Tapi, usai ia tampil nge-DJ, wanita berumur 22 tahun ini dihampiri oleh pemilik klub malam tempat ia nge-DJ.

“Ditawari deh, mau nggak pacaran singkat dua bulan. Imbalannya, saya dapat Mercy keluaran terbaru,” ucap Dinar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sahabat Nikita Mirzani ini mengakui bahwa tawaran tersebut memang sangat menggiurkan, sulit mendapatkan mobil Mercy keluaran terbaru dalam waktu yang singkat, yaitu 2 bulan. Namun, sebagai perempuan ia mempunyai harga diri. Dinar pun menolak tawaran tersebut.



“Kalau di dunia malam memang rentan dengan hal-hal seperti itu, makanya harus bisa jaga diri. Apalagi sekarang kan lagi marak prostitusi di kalangan artis, ngeri ah,” kata Dinar.

Komentar