Agustinus Tae Tersangka Pembunuhan Angeline Dibayar Rp 2 M

0
1032

Angeline bocah yang tewas mengenaskan ini hanyalah korban dari kejahatan manusia. Bocah tidak berdosa ini harus meninggal dengan sangat mengenaskan, ia tak hanya dibunuh saja. Namun, ia juga disetubuhi oleh Agustinus Tae atau yang kerap disapa Agus.

Agus mengaku bahwa ia membunuh Angeline karena tergiur dengan imbalan yang akan diberikan oleh ibu angkat Angeline, Margariet Magawe. Ia juga mengakui bahwa ia memang menyetubuhi Angeline dan pernyataan Agus ini memang benar dengan hasil pemeriksaan pihak kepolisian yang ditemukan sperma pada paha bocah berusia 8 tahun ini.

Berdasarkan pengakuan yang Agus berikan, ia mengaku tergiur dengan tawaran tersebut dan tidak dapat berfikir dengan jernih. Namun tetap saja Agus tidak dapat diampuni karena ia juga menyetubuhi Angeline, bahkan saat dirinya menjadi jenazah sekalipun,

Agus merasa sangat menyesal dengan hal yang dilakukannya. Namun, pernyataan Agus mengenai ibu angkat Angeline yang akan membayar Rp. 2 M belum dapat dibenarkan, karena tidak diiringi dengan bukti – bukti yang ada. Sehingga pernyataan tersebut masih bersifat lumpuh.



Kini, polisi baru menetapkan Agus sebagai tersangka tunggal dalam kasus pembunuhan Angeline ini. Polisi yakin masih ada tersangka lain dalam kasus pembunuhan ini dan polisi pun masih mendalami kasus pembunuhan bocah tidak berdosa ini.

Komentar