1000 Lilin untuk Angeline juga Menyala di Pantai Sanur

0
477

Angeline merupakan korban kekerasan anak yang sangat mengenaskan. Tidak hanya mendapatkan kekerasan saja, tapi ia juga dibunuh dengan cara yang tidak lazim hingga ia pun dikubur di belakang halaman rumahnya dengan kondisi mengenaskan.

Berbagai simpati pun datang untuk Angeline, terutama dari teman – teman Angeline yang berasal dari SDN 12 Sanur, untuk mengenangnya. Mereka beserta ribuan warga menggelar doa bersama dan menyalakan 1000 lilin sore tadi di Pantai Sanur, sebelah timur kota Denpasar. Hal serupa ini juga dilakukan pada Bundaran HI kemarin malam.

Doa bersama ini dipelopori dari berbagai pihak, salah satunya dari Yayasan Sahabat Anak Bali dan Komisi Perlindungan Anak Indonesia ( KPAI ) Bali.

Juru bicara Save Childhods Foundation Yuliana menyampaikan, acara ini digelar untuk mengenang Angeline dan juga mengharapkan agar kedepannya tidak akan terjadi lagi kasus yang serupa dengan Angeline.



“Kita berdoa bersama mengenang Angeline. Agar dia berbahagia di surga. Saya berharap kejadian ini tidak akan terjadi pada Angeline lain,” ucapnya.

Acara 1000 lilin ini pun mendapat berbagai simpatik, baik dari kalangan masyarakat setempat dan juga turis – turis asing. Masyarakat setempat banyak yang tak kuasa menahan tangis saat melihat foto Angeline. Turis – turis asing pun ikut mengenang bocah ini dengan meletakkan bunga di dekat foto Angeline.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here