Desain Baru Busana Muslim yang Dirilis Zaskia Mecca

0
670

Zaskia Mecca yang kerap disapa dengan Zaskia, merilis sebuah desain baru busana muslim. Ia melihat bahwa, menjelang ramadhan ini, permintaan busana muslim pun semakin banyak dan oleh karena itulah ia mencoba untuk membuat desain busana muslim yang baru.

Istri dari sutradara Hanung Bramantyo ini mengatakan tak ada tren busana muslim spesial untuk Ramadhan nanti. Ia tak pernah mengikuti tren, namun tren busana muslim saat ini lebih terdesain simpel.

“Sekarang trennya busana yang warnanya lembut. Aku mengikuti masyarakat saja, nanti aku mengeluarkan desain pakaian yang warnanya simpel, warna-warna pastel,” ucap Zaskia, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurutnya, busana tren muslim harus tertutup, terutama bagi wanita, jangan sampai ada aurat yang terbuka sedikitpun bahkan menonjolkan aurat tersebut. Tapi, kenyamanan juga dibutuhkan dalam tren busana muslim. Toko butiknya Meccanism miliknya pun juga menerapkan konsep standar ini.



“Meccanism itu cerminan diri aku. Jadi produknya yang nyaman seperti yang aku rasakan. Lebaran nanti baju yang cocok nggak mungkin pakai dress yang ribet,” ujar dia.

“Anak aku kan dua, dan aku nggak pakai baby sitter, jadi aku bakalan ribet. Makanya aku mau pakai pakaian yang simpel dan bisa menyerap keringat,” tambahnya.

Ia pun berpesan kepada setiap desainer baju muslim, ketika mengeluarkan tren baru, diharapkan tidak keluar dari estetika – estetika ajaran agama Islam.

Komentar