Al Ghazali Buat Maia Estianty Menangis! Apa Penyebabnya?

0
718
kedekatan Al Ghazali dengan Maia Estianty

Siapapun pasti iri jika melihat hubungan anak dan ibu sangat dekat bahkan seperti sahabat sendiri. Hal inilah yang dirasakan oleh putra sulung Ahmad Dhani yakni Al Ghazali dengan sang ibundanya, Maia Estiany. Keduanya membuat masyarakat iri lantaran kedekatan di antara keduanya. Namun, ada satu momen ketika Maia Estianty dibuat nangis saat bersama Al. Apa penyebabnya?

Maia Estianty dan Al Ghazali ngedj
kebersamaan Al dan Maia saat tampil satu panggung

Al Ghazali bercerita bahwa dirinya dan Maia sempat berada di atas panggung secara bersama. Saat itu keduanya sedang merayakan ulang tahun ke 17 Al Ghazali. Ketika sedang bermain dalam satu panggung menjadi Disk Jockey (DJ), Maia seketika memeluk dan menangis saking tak tahan menahan genangan air di matanya.

“(Saat itu) satu panggung sama bunda, pas lagi main, bunda peluk aku sambil nangis. Dan itu yang selalu aku ingat.” Terang Al saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, pada hari Kamis (29/10/2015) lalu.

foto Maia Estianty dengan Al Ghazali
hubungan ibu dan anak keduanya membuat iri mata masyarakat

Pasca bercerai dengan mantan suaminya terdahulu yaitu Ahmad Dhani, Maia dan Al memang hidup secara terpisah. Al yang diketahui tinggal bersama sang ayah beserta kedua adik kandungnya. Walaupun begitu, hubungan ibu dan anak tak bisa terpisahkan. Sampai saat ini pun keduanya masih sering bertemu bahkan jika ada kesempatan, keduanya sering tampil bersama dalam satu panggung.



Komentar