Evi Masamba Menjadi Juara D’Academy Season 2

0
530

Evi Anggraini seorang perempuan yang berasal dari kota Masamba, kini perjalanan yang ia tempuh dan perjuangannya pun sudah membuahkan hasil. Ia telah menang dalam ajang kontes D’Academy season 2. Ia merasa perjuangannya sudah terbayarkan dalam D’Academy.

Evi menang telak melalui perolehan SMS sebesar 54.92 persen, dimana Danang salah satu kontestan D’Academy yang masuk ke final hanya mendapatkan 45.08 persen. Evi memang orang yang tidak pernah mengincar kemenangan dalam ajang pencarian bakat tersebut. Ia hanya ingin memberikan yag terbaik kepada para penggemarnya, para juri dan masyarakat Indonesia.

evi-dan-danang

Perempuan yang sejak lama hobby memiliki dalam bernyanyi dangdut ini tidak pernah menyangka bahwa dirinya dapat menang dalam dalam D’Academy. Ia mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 150 juta dan juga 1 unit mobil. Tidak hanya itu saja, satu lagu ciptaan Nurbayan Bayuan pun dipersembahkan untuk Evi. Nantinya ia akan melakukan rekaman dengan Trinity Optima Production.



Siapakah yang akan menjadi juara di D’Academy season 3 selanjutnya?. Nantikan saja audisinya tahun depan, dan anda yang suka dalam menyanyikan lagu dangdut, jangan sampai ketinggalan audisinya.

Komentar