Mobil Listrik Ini Tidak Menggunakan Bahan Baku Hewani

0
509

Mobil listrik tanpa bahan baku hewani merupakan inovasi terbaru dari pabrikan mobil Tesla Motors. Mark dan Elizabeth Peters sebagai pemegang saham Tesla mendesak pabrikannya ini untuk tidak lagi menggunakan bahan – bahan hewani yang nantinya digunakan seperti pada jok kulit.

Mereka akan menggunakan inovasi ini secara bertahap dan nantinya pada tahun 2019 tidak akan ada lagi penggunaan bahan baku hewani. Tesla adalah pabrikan mobil pertama yang tidak menggunakan bahan baku hewani.

elizabeth-peters-tesla-motors mark-peters-tesla-motors

Duo Peters ini mengusulkan, nantinya bahan baku hewani akan diganti dengan bahan interior faux-leather yang saat ini digunakan oleh Mercedes Benz, Lexus dan juga BMW.



Setelah dirapatkan mengenai inovasi ini, nantinya akan dipertimbangkan usulan akan diterima atau tidaknya inovasi ini. Keputusan akan dikabarkan dalam waktu empat hari setelah rapat berlangsung.

anggota People for the Ethical Treatment of Animals kemudian mengusulkan Musk agar meminta bantuan dari kelompok pembela hak-hak hewan dalam mencari bahan baku alternatif, agar usulannya dapat diterima.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here