Cindy Fatika Melarang Anaknya Berpacaran

0
990

Cindy Fatika menyadari bahwa anaknya sudah menginjak usia remaja saat ini dan ia pun tidak ingin anaknya terjerumus ke dalam pergaulan bebas. Jaman sekarang ini sudah cukup berubah menurutnya, karena semakin modernnya jaman, keimanan pun akan semakin tergoda. Cindy yang takut anaknya kebablasan pada pergaulan remaja yang bebas, seperti berhubungan intim sebelum menikah ini tentu sangat mengkhawatirkan istri dari Tengku Firmansyah ini.

Oleh sebab itu, Cindy pun cukup protektif terhadap anaknya yang paling besar. Ia melarang anak perempuannya itu mempunyai seorang pacar.

“Teman boleh yang banyak, tapi kalau pacaran nggak. Kita kasih arahan juga, jangan asal ketemuan dengan orang. Pengetahuan agama juga diberi untuk pengetahuan dia,”kata Cindy Fatika Sari.

Ia juga tidak lupa untuk memberikan nilai – nilai agama kepada anaknya agar dapat menjadi pondasi keimanannya. Bagaimana pun anak adalah yang segalanya menurutnya, kesalahan pergaulan dari anak tentu akan menyakitkan dirinya sebagai orang tua.



“Saya imbau dia untuk berhati-hati dalam memilih teman. Soalnya kami (orangtua) menganut yang nggak boleh pacaran, tapi ta’aruf,” tutupnya.

Cindy berharap kelak Syaira anak perempuannya ini dapat tumbuh menjadi individu yang bermanfaat untuk sesama.

Komentar