Julia Perez Berbela Sungkawa Atas Wafatnya Pak Raden

0
177
Pak Raden tutup usia di usia 82 tahun

Dunia hiburan tanah air sedang dirundung suasana duka cita atas meninggalnya senior besar, yaitu Pak Raden. Kabar wafatnya bapak dongeng Indonesia ini membuat masyarakat di Indonesia berbela sungkawa tak terkecuali dari kalangan selebritis sekalipun. Seperti Julia Perez yang mengungkapkan rasa sedihnya lewat akun Instagram pribadinya.

Sebelumnya, Drs Suyadi alias Pak Raden telah mendapatkan penghargaan dalam malam penganugerahan Silet Awards pada hari Senin (26/10/2015) lalu dan menghadiahi beliau berupa rumah. Pak Raden yang saat itu menghadiri acara tersebut datang dengan dibantu kursi roda karena rasa sakit pada kakinya yang mengharuskan beliau menggunakan alat tersebut. Pak Raden merasa senang dan terharu atas hadiah yang diberikan kepadanya. Hal tersebut diungkapkan oleh Julia Perez.

Julia Perez berduka cita
Jupe mengungkapkan rasa sedihnya atas wafatnya seniman Pak Raden

Jujur sedih banget. Baru kemarin di acara Silet Award Pak Raden bahagia sekali dikasih rumah. Sampai turun panggung pun masih menangis. Dan sempet bilang dadaku sakit saking bahagianya. Ada yang peduli dengan dia,” tulis Jupe alias Julia Perez pada hari Jumat (30/10/2015).

Selain itu, Jupe pun memberikan doa serta ucapan bela sungkawa sedalam-dalamnya pada seniman yang wafat pada usia 82 tahun itu.



Semoga amal ibadah beliau diterima sisi Allah yang Maha Esa. Keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, “Kita anak-anak bangsa Indonesia bangga punya Pak Raden. We love you. Selamat jalan,” tulis Jupe seraya membubuhkan emoticon sedih diakhir tulisannya.

Pak Raden dan karyanya Si Unyil
Pak Raden telah menginspirasi banyak masyarakat Indonesia

Selamat jalan bapak seniman indonesia.

Komentar