Dunia Menyorot Tragedi Kematian Angeline

0
902

Kisah tragis kematian Angeline bocah berusia 8 tahun ini tidak hanya disorot oleh masyarakat Indonesia saja, masyarakat dari berbagai belahan dunia pun turut berduka atas meninggalnya bocah tidak berdosa ini yang dilakukan dengan sangat kejam.

Salah satunya dari portal Coconut bangkok yang menyorot berita tentang Angeline ini dengan judul “Angeline’s body found dead and buried in backyard”

Banyak media luar yang juga menyorot bocah berusia 8 tahun ini, bahkan media besutan Byron Perry pun juga menyorot kabar meninggalnya Angeline dan bagaimana masyarakat Jakarta membuat acara 1000 lilin untuk Angeline.

“Last night, people here in Jakarta gathered at the Hotel Indonesia Roundabout to hold a candlelight vigil to remember Angeline through poetry and and prayer,” tulis media itu.



Ada juga dari Australia SBS yang menampilkan berita tewasnya Angeline. Portal berita dari negeri Kanguru itu memberi judul berita ‘Missing Bali girl found buried in backyard’ dan banyak masyarakat AU yang turut berduka cita atas kepergian bocah malang itu.

“Autopsi menunjukkan seorang anak perempuan Indonesia berusia 8 tahun yang hilang, ditemukan terkubur di halaman belakang keluarga angkatnya. Ia meninggal 3 minggu lalu akibat trauma kepala berat dan diperkosa,” dikutip dari portal berita Australia SBS.

Kisah Angeline ini memang sangat memilukan, siapa pun yang mengetahuinya tentu akan merasa sangat tersentuh oleh kisah bocah ini. Mulai dari pekerjaan yang tidak layak dilakukan oleh anak seumurannya, mendapatkan kasus pemerkosaan dan mendapatkan kekerasan. Hingga akhirnya, ia pun harus menutup mata dengan dibunuh dan dikubur di dekat kandang ayam halaman belakang rumahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here