Dihujani Komentar Pedas, Umi Pipik Membela Indra Bruggman Dan Soraya Abdullah

0
597
Umi Pipik membela Indra Bruggman dan Soraya Abdullah

Dari awal namanya muncul di publik mengenai kabar kedekatannya dengan seorang janda hingga sampai diisukan menikah, Indra Bruggman tak henti-hentinya menjadi sorotan masyarakat. Bahkan sampai pada pengakuan jika dirinya tak menikahi Soraya Abdullah, beragam komentar-komentar mulai membanjiri kehidupannya. Hingga akhirnya Umi pipik pun angkat bicara mengenai cobaan yang sedang menimpa kedua sahabatnya tersebut.

Pipik Dian Irawati atau yang biasa dikenal dengan umi Pipik mengaku telah mengenal pribadi Indra Bruggman dan Soraya Abdullah cukup lama. Karena itu, dirinya merasa tak tega jika melihat salah satu sahabatnya yaitu Indra Bruggman terus menerus dihujani komentar-komentar pedas oleh masyarakatnya. Umi pipik pun angkat bicara mengenai keadaan yang sebenarnya terjadi lewat dinding pada kolom komentar Instagram Indra Bruggman.

Umi pipik bersama Soraya Abdullah
Umi Pipik bersama Soraya Abdullah yang kini kompak mengenakan cadar

Saya kenal sama aa @indrabrugman dari semenjak sama-sama di dunia model. dan saya tau bagaimana aa indra menjaga sikap. dia menghormati sekali dengan wanita, apalagi dengan wanita yang berhijab atau bercadar. tidak ada foto indra yang menempel pasti ada jarak,“ terang Umi Pipik.

Tak hanya Indra, Umi pipik pun membela sahabat perempuannya, yaitu Soraya Abdullah.



“Dan saya pun kenal sahabat saya @sorayaabdulah… 8th bersahabat sama soraya jadi saya juga tau bagaimana dia. dan foto indra yang sedang peluk seorang yang bercadar itu bukan soraya tapi itu anak dari soraya masih umur 10th..,“ tambah Umi Pipik.

Indra Bruggman dengan Soraya Abdullah
Umi Pipik ingin menegaskan jika tidak adanya status menikah antara Indra dan Soraya

Dirinya berharap jika masyarakat bisa lebih bijak dan pintar dalam menilai sesuatu. Jangan menilai seseorang sebuah kesalahan yang belum tentu kesalahan tersebut murni dilakukan. Dan ingin menerangkan pula status kedua sahabatnya yang tidak pernah menikah.

Komentar