Siswi SMP Benhil Dibunuh, Apa Motif Pembunuhannya?

0
377
Pembunuhan Siswi SMP

Seorang Siswi SMP Bendungan Hilir berinisial AA telah dibunuh dengan cara yang mengenaskan, Polda Metro Jaya dan Polres Bogor sedang mencari tahu apa motif pembunuhan tersebut. Pelaku pembunuhan juga sedang diselidiki, karena polisi memang masih sulit untuk mengatasi hal ini, karena ibu AA masih shock berat.

Siswi berinisial AA ini tewas dengan cara yang mengenaskan, dimana terdapat beberapa luka pada bagian kepalanya. Polisi berhasil menemukan jasad AA di Jasinga, di sebuah hutan yang tak dikenal tempatnya. Untuk menemukan jasadnya saja, polisi sampai harus menggunakan helicopter view. Dari situlah AA berhasil ditemukan.

Sejumlah saksi sudah diselidiki pihak kepolisian. Termasuk teman-teman AA. Polisi juga belum dapat memastikan apakah siswi ini dibunuh oleh orang terdekatnya atau tidak. Bahkan motif pembunuhan siswi SMP Benhil ini saja masih sulit dilacak lantaran kondisi ibu AA yang masih dalam keadaan shock.

Siswi SMP AA
Diduga pelaku melakukan kekerasan seksual.

Saat ini polisi terus menelusuri jejak pembunuhan yang menimpa siswi SMP ini. Jejaknya memang sulit dilacak lantaran medannya yang cukup sulit. Membutuhkan helikopter untuk dapat mencari jejaknya. Polisi juga terus menyidik, benarkah Jasinga memang menjadi tempat pembuangan mayat siswi SMP ini.



“Apakah Jasinga lokasi pembuangan atau lokasi eksekusi, kami sedang pendalaman. Melihat dengan helicopter view bagaimana situasi di lokasi pembuangan mayat, sedang mencari jejak. Sedang memaksimalkan upaya penyelidikan,” papar Iqbal selaku Kabid Humas Polda Metro ‎Jaya Kombes

Pembunuhan yang menimpa siswi SMP ini memang terbilang cukup tragis, ini memang bukan salah satu pembunuhan tragis yang terjadi. Sebelumnya juga ada seorang ibu dan anak yang dibunuh tragis dan juga bocah dalam kardus. Semoga polisi dapat mendapatkan pelaku dan mengetahui motif pelaku pembunuh Siswi SMP Benhil ini.

Komentar