Julia Perez Kritik Shaheer Sheikh, Malah Dihujat Fans Shaheer

0
309
Julia Perez

Julia Perez seorang penyanyi dangdut cantik ini baru-baru saja melayangkan kritikan pedas kepada Shaheer Sheikh. Sayangnya, malah ia sendiri yang dihujat oleh fans Shaheer karena tidak tahu mana ID Shaheer yang asli. Jupe memang masih kesal sampai saat ini dengan Shaheer lantaran menelantarkan perasaan sahabatnya Ayu.

Kritikan pedas tercurah kepada Shaheer dari Julia, ia menuturkan dalam sebuah akun Instagram pribadinya dengan kata-kata yang cukup pedas.

Jupe Kritik Shaheer
Salah satu fans Shaheer yang menghujat Jupe.

“@saheer_sheikh terlalu banyak cabe-cabean dalam hidupmu,” cuit Julia Perez. “Tidak pernah menghitung kesalahan yang lain. Urusi saja kesalahanmu sendiri bro!! Wajahmu memang seperti malaikat, Tapi jiwamu seperti iblis!! Catet!!,” tambahnya dengan kata-kata yang tampak kesal.

Fans Shaheer memang tak senang dengan Julia Perez yang terus memojokkan Shaheer seolah seperti orang yang bersalah dalam hubungannya dengan Ayu. Untuk itu, wanita yang kerap disapa Jupe mendapatkan berbagai hujatan dari fans Shaheer.



Ada juga salah satu hujatan yang mengatakan kalau Jupe takut kepada Shaheer dan tak berani mengomentari akun aslinya. “Apakah kamu takut ke Shaheer? Atau kamu memang benar-benar tak tahu akun asli Shaheer? Bilang sekarang,” tulis salah seorang penggemar Shaheer, sontak Jupe pun langsung membalas dengan kalimat yang pedas juga. “Aku takut? Kamu yakin? Fans si tolol pada kesurupann.. Sebentar lagi … Waktu mu abisss,” tutur Jupe.

Shaheer dan Ayu
Jupe kesal karena Shaheer nampak permainkan Ayu.

Jupe memang kesal dengan Shaheer lantaran mempermainkan perasaan Ayu, putusnya Ayu dan Shaheer dikarenakan adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh aktor asal India ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here