Cerita Fatin Shidqia dalam Akting di Film

0
874

Siapa yang tidak mengenal nama Fatin Shidqia, penyanyi yang sangat cantik dengan suara yang merdu. Kini, Fatin tidak hanya berkecimpung dalam dunia tarik suara saja. Namun, karirnya pun meramban ke dunia akting. Fatin saat ini membintangi film yang bertajuk Dreams yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto. Bagaimanakah Fatin berakting dalam film tersebut?.

“Sebenarnya agak deg-degan sih pas baca skrip. Walaupun aku jadi diri aku sendiri, aku tetap saja harus baca naskahnya. Untungnya karakternya beda-beda tipis sama aku,” ujar Fatin Shidqia, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/6/2015).

Ia tidak pernah menyangka bahwa dirinya akan berakting di depan kamera. Ini pertama untuknya dalam dunia akting, namun ia dapat melewatinya dengan cukup baik.

“Aku mikir awalnya nggak berani dan malu (akting di film), aku ngerasa nggak punya basic dan pengalaman. Aku sadar aku masih belum sebagus yang lainnya kalau untuk akting. Tapi kalau mikir kayak gitu terus, kapan berkembangnya,” ungkap Fatin Shidqia.



film-fatin-dreams

Film Dreams ini merupakan cerita yang diambil dari kisah hidupnya. Berawal dari remaja yang gemar bernyanyi, hingga ia mengikuti ajang pencarian bakat dan mendapatkan keberhasilannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here