Alasan Dominique Diyose Ceraikan Suami Karena Nafkahi Suami?

0
892
Penyebab Dominique Diyose Cerai

Dominique Diyose seorang aktris cantik baru saja melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, Marshall Sastra. Sebelumnya, ia memang tidak mau terbuka terkait apa penyebab perceraiannya ini. Mencoba mencari tahu akhirnya pihak Pengadilan Negeri Jakarta Pusat membeberkan alasan Dominique ceraikan suami, alasannya karena ia harus menafkahi suami. Apa benar Dominique ceraikan suami hanya karena tidak dinafkahi saja?

Dominique memang hanya terdiam ketika ditanyakan mengenai kabar perceraiannya. Mencari tahu mengenai penyebab Dominique ceraikan suami, akhirnya terbongkar sudah apa alasan wanita cantik ini ceraikan suaminya. Ternyata alasannya menceraikan suami, Marshall Sastra lantaran sang suami tidak dapat menafkahinya. Jadi Dominique yang harus menafkahi, sedangkan pada sumpah pernikahan, harusnya suami yang menafkahi istri.

Dominique dan suami
Alasan Dominique ceraikan suami hanya karena tidak dinafkahi?

“Dominique Diyose sebagai penggugat dan Marshall Sastra sebagai tergugat. Dari pihak penggugat merasa terbebani secara mental dan materil, dimana penggugat harus membiayai kehidupan tergugat yang mana tanggung jawab seorang suami yang mana tertulis dalam sumpah pernikahannya,” ungkap Suyanto, Panitera Muda Perdata di Jakarta, Kamis (29/10).

Rencananya, sidang perceraian Dominique dan Marshall akan dilaksanakan pada tanggal 3 November 2015 mendatang. Usai sidang nanti, Dominique akan angkat bicara mengenai kisruh yang terjadi di rumah tangganya.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here