Indra Bruggman Pensiun Jadi Artis Sekaligus Minta Maaf kepada Ibunda

0
207
Indra Bruggman

Aktor tampan Indra Bruggman yang dulu sering tampil dilayar kaca saat ini memang menjadi sorotan terkait kabar pernikahannya dengan Soraya Abdullah. Mendengar hal ini, Indra langsung membantahnya, namun ada netizen yang mengatakan kalau Indra hanya mencari popularitas. Menanggapi tanggapan itu, justru Indra melontarkan kalau ia sudah lama pensiun dari dunia artis dan lebih memilih untuk menjalankan bisnis ketimbang mencari panggung. Sekaligus ia juga minta maaf kepada sang ibu terkait kabar yang tidak enak ini.

Kabar pernikahan Indra dengan Soraya memang menjadi perbincangan publik kemarin-kemarin. Soraya sendiri yang mengaku kalau ia dan Indra sudah menikah, sayangnya, pria tampan ini menuturkan kalau ia dan Soraya tidak pernah menikah. Netizen yang mendengar hal tersebut beranggapan kalau Indra hanya mencari popularitas saja.

Kata popularitas memang sudah tidak ada dalam kamus hidup Indra, sebab ia sendiri ingin meninggalkan dunia hiburan yang mana sudah membesarkan namanya hingga sekarang. Pemilik nama Indra Lesmana Bruggman ini lebih memilih menjalankan bisnis ketimbang menjadi seorang artis yang harus mencari panggung-panggung hiburan.

“Fitnah, justru saya dalam rangka meninggalkan dunia entertain. Saya bisnis hijab, dari tahun 1997 syuting sudah cukuplah. Pengen jadi bos gitu,” jelas Indra tegas saat ditemui usai mengisi acara ‘Rumpi’ Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (28/10).



Indra dan Ibunda
Indra sangat ingin membanggakan ibunya.

Dirinya pribadi ingin meminta maaf kepada sang ibunda. Ia mengaku tak ingin ibunya kepikiran akan apa yang sedang dialami saat ini, tidak sedikit masyarakat yang mengaitkan masalahnya ini dengan keluarganya. Indra menuturkan ingin membanggakan sang ibunda, bukan malah membuatnya sedih.

“Saya cuma mau minta maaf sebagai anak, ada saja yang bikin saya sedih. Saya cuma mau bikin mama bangga. Dengan adanya berita ini saya nggak bisa kontrol lagi. Mama, saya minta maaf,” pungkasnya.

Kabar berita Indra menikah dengan Soraya memang cukup mengganggu hidupnya, pasalnya tak sedikitpun terbenak dalam pikirannya ingin mencari popularitas. Malah ia sendiri ingin meninggalkan dunia hiburan demi fokus dalam bisnis yang dijalaninya. Semoga, Indra dan keluarga dapat diberikan kekuatan dalam menjalani masalah ini.

Komentar