Tanggapan Tyas Mirasih Mengenai Prostitusi Online yang Digosipkan Kepada Dirinya

0
698

Belum lama terkena isu bahwa Tyas Mirasih merupakan pelaku prostitusi online, Tyas pun tak mau banyak berbicara, ia lebih memilih untuk diam walaupun beberapa orang memang mencibirnya sebagai artis inisial TM. Tyas merasa tak ada yang perlu diklarifikasi, karena dirinya memang terlibat dengan prostitusi online. Dalam akun Instagramnya, Tyas mengunggah sebuah foto yang mengutarakan bagaimana perasaannya saat ini terhadap gosip prostitusi yang dikait-kaitkan kepada dirinya.

Silent is gold mungkin itulah yang saat ini dilakukan oleh Tyas, tak peduli orang-orang sekitar yang mencibirnya sebagai artis inisial TM. Memang belum ada bukti sedikitpun, terkait benarkah Tyas merupakan artis inisial TM. Sebab, jauh berbeda dengan Bella Shofie yang pernah berfoto dengan mucikari RA.

Mengklarifikasi masalah ini nampak tidak teralu penting untuk dilakukan oleh seorang Tyas Mirasih, ia memang sudah mencoba untuk berbicara mengenai dirinya yang tidak terkait dalam prostitusi online, tetapi sejumlah netizen memang masih tidak mendengarnya. Karena image prostitusi untuk Tyas Mirasih sudah mengental dipikiran mereka.

Kesal dengan segala cibiran yang menimpanya, Tyas pun mengunggah sebuah foto pada akun Instagramnya. Seperti apa yah foto yang diunggahnya?. Dalam foto tersebut, Tyas mengutarakan bagaimana perasaannya saat ini. Penasaran bagaimana fotonya?. Simak dibawah ini.



Tyas Mirasih
Aktris cantik ini lebih memilih untuk tidak mendengarkan ( Instagram @tyasmirasih ).

“Aha! Touché! This said it all. It is too bad when others has to see negativity first, it’s their loss surely ✌?” tulisnya sebagai keterangan foto.

Prostitusi online yang menimpa Tyas memang sudah cukup mengganggu kehidupannya. Mulai dari dikaitkan sebagai artis inisial TM dan cibiran masyarakat kepada dirinya. Mengklarifikasi memang tidak terlalu penting bagi Tyas, biarkan orang berkata apa, karena menurutnya lebih baik tidak mendengarkan sama sekali.

Komentar