‘The Raid’ Versi Hollywood Harus Tertunda Lantaran Sutradaranya Hengkang

0
364
The Raid Hollywood

The Raid yang menjadi salah satu film terpopuler ternyata harus tertunda pembuatannya karena sang sutradara, Patrick Hughes hengkang dari proyek tersebut. Film yang dibintangi oleh Iko Uwasi ini terpaksa harus tertunda untuk sementara waktu hingga ada sutradara yang menggantikannya. Sampai saat ini belum diketahui apa penyebab sang sutradara keluar dari garapan film action tersebut.

Tertundanya film the raid veri hollywood memang menjadi salah satu hal yang mengecewakan para penggemarnya. Sebab, sudah banyak dari mereka yang menunggu munculnya film ini.

Adegan The Raid Hollywood
Beginilah salah satu adegan pada film bergenre action ini.

Patrick Hughes selaku sutradaranya juga tak terketahui mengapa ia keluar sebagai sutradara. Ditambah pihak Screengems yang merupakan anak dari Sony Pictures membatalkan untuk mengedarkannya. Saat ini hanya XYZ film yang masih bertahan untuk meneruskan sambil menunggu sutradara yang baru.

Penyebab sang sutradara keluar juga masih menjadi misteri. Karena ia tak memberikan alasan sedikitpun. Namun, dari informasi yang beredar, ternyata Patrick sedang menyutradari sebuah film yang bertajuk “The Storm Warning”. Bisa jadi itu alasannya untuk keluar agar dapat lebih fokus pada proyek yang sedang dijalankannya.



Status film The Raid versi hollywood ini memang masih tidak jelas. Entah kapan film ini akan kembali digarap lagi, karena sampai saat ini pun belum ada keterangan pastinya. Mungkin saja film ini bisa tertunda dalam kurung waktu yang cukup lama atau gagal beredar. Pasalnya, Patrick sang sutradara dan Screengems yang akan mengedarkannya sudah hengkang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here