Bom Meledak Di Mall Alam Sutera, Kini Pelakunya Sudah Ditangkap

0
191
Mall Alam Sutera Dibom

Ledakan bom memang menjadi salah satu peristiwa menakutkan, baru-baru ini telah meledak bom di Mall Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten. Ledakan ini terjadi tepatnya di lantai LG dekat area kantin. Mendapati kabar ini, polisi langsung meluncur ke TKP untuk melakukan penyidikan dan berhasil meringkus pelaku peledak bom tersebut. Terduga bahwa pelaku merupakan salah satu karyawan IT pada perusahaan dekat Mall Alam Sutera

Diketahui, bom yang meledak di Mall Alam Sutera ini terjadi pada pukul 12.26 WIB. Kala itu banyak karyawan yang tengah menyantap makan siangnya. Secara mengetkan sebuah tong sampah meledak yang menyebabkan suara ledakan cukup dahsyat.

Dari penyidikan pihak kepolisian, bom yang meledak tersebut terkategori sebagai low explosive. Sehingga dampaknya tidak terlalu parah, tapi tetap saja ini merupakan sebuah tindakan kriminal.

Pihak kepolisian juga sudah menetapkan salah seorang tersangka yang terlibat dalam ledakan bom tersebut. Tersangka merupakan seorang ahli IT. Polisi berhasil menangkap pelaku tak jauh dari lokasi ledakan bom tersebut. Pria yang diinisialkan LO ini merupakan pekerja lepas pada sebuah perusahaan dekat Mall Alam Sutera.



Bom Meledak
Peristiwa ledakan bom di Mall Alam Sutera.

Akibat ledakan bom tersebut, polisi langsung mensterilkan lokasi kejadian. Agar tak ada orang yang melintasinya. Dikabarkan juga Mall Alam Sutera akan terancam tutup, karena ini bukan ledakan bom yang pertama kalinya. Sudah dua kali terjadi ledakan bom pada mall tersebut. Akankah terjadi penutupan?.

Komentar