Duo Serigala Mengidolakan Julia Perez Dan Dewi Persik! Kenapa?

0
834
Duo Serigala ingin main film

Siapa yang tak kenal pemilik goyangan penuh fenomenal, yaitu ‘Goyang Dribble‘. Ya, Duo Serigala alias duo penyanyi dangdut yang namanya melejit berkat goyangan yang mereka ciptakan tersebut kini semakin meluaskan sayap mereka ke dunia akting. Mereka mengungkapkan alasan mengapa memilih untuk menjajal dunia akting karena mengidolakan Julia Perez dan Dewi Persik. Kok bisa?

Ovie dan Pamela duo serigala
Ovie dan Pamela ingin beradu akting seperti jejak Jupe dan Depe

Personil Duo Serigala, Ovie dan Pamela mengaku sangat mengidolakan dua artis cantik Julia Perez dan Dewi Persik karena akting mereka dalam film-film sedikit ‘dewasa’ dan menggoda. Mereka menjadikan kedua artis tersebut sebagai panutan mereka dalam berakting.

“Aku pengen yang seksi kayak kak Julia Perez dan kak Dewi Persik. Aku mau jadi penerus mereka berdua, karena sekarang ini masa kita, kita masi muda juga gitu kenapa nggak ikut pengalaman mereka. Mereka luar biasa,” terang Pamela Safitri saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, hari Selasa (27/10/2015).

Ovie dan Pamela personil Duo Serigala
keduanya tak keberatan jika mendapatkan peran yang menggoda

Mereka berharap di kemudian hari nanti akan ada tawaran bermain film dan mendapat peran menggoda lantaran ingin mengikuti jejak Jupe alias Julia Perez dan Depe atau sapaan akrab Dewi Persik.



Ovie dan Pamela pun merasa percaya diri karena mendapat dukungan dari orang-orang di sekitar mereka untuk terus meraih ambisinya yang tak hanya ingin sebagai penyanyi tetapi juga sebagai pemain film.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here