Tengku Firmansyah Minta Pembunuh Angeline Harus Dihukum Mati

0
586

Pembunuhan yang kejam terhadap bocah 8 tahun ini menarik perhatian Tengku Firmansyah. Suami dari Cindy Fatikasari ini meminta agar pelakunya dapat dihukum mati. Atas kejadian itu, Tengku pun sempat khawatir terhadap tiga anaknya, tapi beruntung bahwa Tengku dan Cindy telah membekali bekal khusus kepada buah hati mereka.

“Kalau ke mana-mana harus izin. Mereka (anak-anak) nggak pernah lepas sendiri, apalagi kalau kami nggak tahu mereka ke mana,” ucap Tengku Firmansyah.

“Iya, kalau dulu waktu kecil selain ada mbaknya (asisten rumah tangga) ada mama dan papa juga. Kebetulan sekatang baru pindah, mama dan papa nggak ada, tapi anak-anak sekarang sudah besar. Walaupun penjagaannya tetap dilakukan,” tambah Cindy Fatikasari.

tengku-firmansyah-dan-cindy



Tengku berharap agar pemerintah dapat lebih ketat terhadap perlindungan anak, karena anak adalah mahluk yang tidak berdosa, bila mendapat perlakuan seperti itu, tentu akan sangat menyedihkan. Pemerintah harus cepat tanggap dalam kasus Angeline ini dan jangan sampai kasus ini terjadi pada anak lainnya.

Komentar