Hubungannya Dengan Soraya Abdullah Hanya Rekayasa, Apa Tanggapan Indra Bruggman?

0
231
Indra Bruggman bantah nikahi Soraya Abdullah

Sejak awal diberitakan menikahi janda bercadar, yaitu Soraya Abdullah, nama Indra Bruggman memang tak sepi di kalangan media. Hingga sampai Indra angkat bicara membatah dirinya telah menikahi Aya (Soraya Abdullah), namanya pun semakin dibicarakan. Masyarakat berpendapat jika hubungan keduanya hanya sebuah rekayasa. Bagaimana pendapat Indra?

Indra Bruggman dengan Soraya Abdullah
benarkah kabar kedekatan keduanya selama ini hanyalah sebuah rekayasa?

Bila diawal Aya tak menampik kabar jika dirinya telah dipersunting oleh kelahiran Tasikmalaya tersebut, lain halnya dengan Indra yang secara mengejutkan membantah jika dirinya menikahi Aya. Indra berasalan jika kedekatannya dengan Ukhti Aya atau panggilannya kepada Soraya hanya sebatas rekan bisnis. Sehingga menimbulkan kecurigaan pada masyarakat jika hubungan keduanya hanya rekayasa untuk menaikan pamor bisnis yang sedang digeluti.

Beberapa masyarakat pun menghujani komentar-komentar pedas mengenai kabar hubungan Indra dan Aya terutama kepada Indra yang seolah-olah telah mempermainkan hati seorang wanita terlebih Aya sendiri adalah seorang janda.

Cuma cari sensasi saja kayaknya, kebutuhan , “ komen seorang followers. “ Capek deh rekayasa hubungan, sensasi saja, “ timpal followers lainnya.



Indra Bruggman dan Soraya Abdullah
Indra bersikeras jika dirinya dengan Soraya hanya sekedar rekan bisnis

Terkait dengan komentar-komentar miring dari masyarakat terhadapnya, Indra kembali angkat bicara jika dirinya tidak ada niat untuk melakukan rekayasa hubungannya dengan Aya.

“Saya orangnya apa adanya. Coba lihat track record gue, kalau mau settingan udah dari kemarin-kemarin. Gue bukan artis yang suka gimmick-gimmick. Segala sesuatu itu sudah diatur, nggak perlu mengcreate atau membodohi masyarakat, “ ungkap Indra dalam membantah kabar miring terhadap dirinya.

Apakah benar adanya rekayasa di antara hubungannya dengan Soraya Abdullah? bagaimana menurut readers?

Komentar