Cari Suami Baru, Denada Ubah Gaya Rambutnya

0
1416
Denada Ubah Gaya

Belum lama bercerai dari sang suami pada Senin kemarin ( 26/10/2015 ). Denada langsung merubah gaya rambutnya, dari keterangan yang diberikan, ia memang ingin sekali mengubah gaya rambutnya. Sebab, hakim telah mengabulkan permintaan perceraiannya.

“Sebenarnya ini bukan nazzar, tadinya nggak ada keinginan, tapi waktu mendengar ketuk palu hakim kabulkan pemohonan cerai saya, hati saya langsung pengen potong rambut, “ ungkap Denada ditemui cumicumi.com di Jakarta pada Senin (26/10).

Meski menyandang status janda, Denada nampak sangat menikmati kehidupan barunya. Mengubah gaya rambut juga salah satu untuk memulai hidup baru dengan lembaran yang masih kosong. Ada kemungkinan juga kalau wanita cantik ini akan mencari pengganti sosok Jerry, mantan suaminya.

Wanita kelahiran 19 Desember 1978 ini juga ingin menghibur dirinya agar dapat melupakan segala permasalahan rumah tangga yang menimpanya kemarin. Ia menganggap, memotong rambut sama halnya dengan membuang sial.



Gaya Rambut Denada
Bercerai buat Denada punya gaya rambut baru ( sumber / cumicumi.com )

“Karena ini awal hari yang baru, jadi saya terpikir untuk potong rambut. Perempuan memang harus menyenangkan diri dengan cara mempercantik diri, jadi tadi waktu rambut dipotong, dalam hati saya berdoa dan saya anggap ini buang sial, “ pungkasnya.

Komentar