Wanita Ini Mulai Dari Bisnis Rumahan Merambah Ke Hollywood

0
297

Susan Petersen seorang ibu rumah tangga telah merambah bisnis rumahannya ke hollywood. Wanita yang berbisnis dalam menjual sepatu anak – anak hasil kerajinannya ini nampaknya mendapat respon positif dari berbagai kalangan selebriti di hollywood.

Latar belakang bisnisnya berawal dari kelahiran anak keduanya yang dia sangat sulit mencari sepatu bayi untuk anaknya dan ia pun berinisiatif untuk membuat sepatu anaknya sendiri. Bisnis rumahannya ini memang berawal dari sekedar iseng. Namun, siapa yang sangka sekarang ini penjualan sepatunya sudah mencapai 80 ribu pasang dan menghasilka US$ 5,2 juta. Ia hanya menjual sepatu yang elastis dan unik itu melalui media online.

Selain itu, sepatunya juga masuk ke beberapa toko sepatu ternama seperti Nordstorm dan Kitson. Tidak hanya itu, selebriti papan atas pun terkagum dengan sepatu buatannya hingga banyak juga yang memesan kepada Petersen.

“Kim Kardashian juga telah memesan beberapa pasang sepatu,” kata Petersen.



Bahkan, ibu-ibu dari kalangan selebriti di Hollywood seperti Kelly Clarkson, Lisa Ling, Jessica Alba, Jessica Simpson ikut memesan sepatu itu untuk anak-anaknya. Ia tidak pernah menyangka bisnis yang ia jalaninya dapat booming seperti ini, karena pada awalnya ia hanyalah iseng saja untuk membuat sepatu anaknya dan kemudia menawarkan kepada orang – orang terdekatnya untuk mencari tambahan untuk biaya hidup.

Kini Petersen sudah memiliki 12 karyawan yang membantunya dalam memproduksi sepatu home madenya ini. Ia juga berencana untuk menambahkan lima atau enam karyawan lagi dalam beberapa bulan berikutnya.

Komentar