Memberi Support, Benarkah Chand Kelvin Mendekati Ayu Ting Ting?

0
902
Chand Kelvin gombalin Ayu Ting Ting

Kabar putus pedangdut Ayu Ting Ting bersama mantan kekasihnya yang berasal dari India, yaitu Shaheer Sheikh kian lama kian memudar. Pasalnya, baik Ayu atau Shaheer sama-sama sudah memilih jalan mereka masing-masing dan fokus pada karir mereka. Namun kabar terbaru dari janda beranak satu ini adalah bahwa dirinya sedang dekat dengan pria lain. Siapakah pria tersebut?

Ayu Ting Ting dan Chand Kelvin di instagram
Ayu dan Chand Kelvin berada di satu tempat acara bazar (Instagram/ @chand_kelvin)

Kabar tersebut terkuak saat Igun alias Ivan Gunawan mengungkapkan bahwa dirinya masih memiliki perasaan suka terhadap pelantun ‘Alamat Palsu‘ tersebut. Namun pria tersebut bukanlah Igun, tetapi Chand Kelvin. Ayu dan Chand Kelvin sama-sama sedang menjual barang-barang koleksi mereka di sebuah bazar sehingga membuat keduanya tampil secara bersama.

Ingin terlihat dekat, Chand yang saat itu bertemu dengan Ayu dengan cepat menghampiri bazar yang dibuka oleh Ayu dan memberikan support nya.

“Saya selalu mendukung mbak Ayu,” seru artis yang pernah tampil di “Pesbukers” itu. “Kita kalau bisa mensupport seluruhnya ya. Support dari tenaga, bahkan kalau misalkan hati bisa juga kali ya. Eh tapi gua bukan India, gak bisa kali ya.” Canda Chand Kelvin saat dirinya ditemui oleh awak media.



Chand Kelvin bersama Ayu Ting Ting
Chand Kelvin merupakan rekan Ayu Ting Ting dalam satu acara di salah satu tv swasta

Ayu yang saat itu mendapatkan dukungan beserta rayuan gombal dari rekan kerjanya dalam suatu acara di salah satu tv swasta itu hanya tersenyum sumeringah dan menangis rayuan jenaka Chand tersebut, “Jangan dengerin,” kata Ayu.

Nah, readers apa kalian setuju jika Ayu dengan Chand Kelvin?

Komentar