Indra Bruggman akan Menikah dengan Soraya Abdullah

0
217
indra-bruggman-akan-menikah-dengan-soraya-abdullah

Sudah lama sekali Indra Bruggman tidak muncul pada layar tv atau yang lainnya. Dan kali ini Indra Bruggman sedang dibicarakan oleh publik. Katanya ia akan menikah dengan wanita cantik yang bernama Soraya Abdullah. Dan Soraya membenarkan berita tersebut.

Soraya mengatakan kalau mas kawin yang diberikan oleh Indra Bruggman ‘menggetarkan hati’.

“Nggak menyangkal (pernikahan) memang benar. Ngga ada yang merencanakan, itu semua mengalir dari Allah. Kalau ngga, mana mungkin kita pasang foto di medsos seperti itu. Sebenarnya sudah dari beberapa bulan yang lalu kita pasang foto itu,” ucap Soraya.

Indra Bruggman dan Soraya Abdullah
Pasangan ini nampak mesra sekali.

Tetapi berkebalikan dengan Indra. Indra justru terlihat tidak mengakui berita tersebut.



“Tanya sama ukhti Soraya aja. Kalau gua sih ngga pernah ngeluarin statement apa-apa ya,” jelas pria kelahiran Tasikmalaya tersebut.

“Belum ada apa-apa. Kalau gua ngeluarin statement trus trus gua klarifikasi ya ngga apa-apa, gua berhak. Tapi kalau memang ada orang lain bikin statement dan gua harus klarifikasi ya capek dong,” lanjut Indra.

Menurut Indra postingan fotonya di IG ngga gimana-gimana. Jadi tidak ada yang perlu diklarifikasi. Pernikahan Indra Bruggman dengan Soraya Abdullah memang sedang menjadi trending topik saat ini.

Komentar