Sidang Selesai, Mucikari RA Divonis Penjara Selama 1 Tahun 4 Bulan Lamanya

0
199
Mucikari RA

Sidang Mucikari Robby Abbas alias RA di Pengadilan Negeri Jakarta ( PN Jaksel ) Sudah berakhir. Dari hasil sidang, Mucikari RA divonis penjara 1 tahun 4 bulan. Hal ini sudah menjadi putusan majelis hakim dan tidak dapat diganggu gugat lagi.

Sidang Mucikari RA Selesai
Mucikari RA divonis oleh hakim dengan hukuman penjara selama 1 tahun 4 bulan.

Pria yang menjadi mucikari kelas atas ini nampak santai saat sidang berakhir. Lantas bagaimana dengan para wanita cantik hingga kalangan artis yang menjadi anak buah mucikari RA?. Untuk saat ini, mereka memang masih dalam tahap pemeriksaan lebih lanjut. Tetapi, untuk dalang dari semuanya sudah diadilkan dan akan segera menjalani hukuman sesuai dengan dakwaan.

“‎Menyatakan terdakwa telah terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan perbuatan mempermudah orang lain berbuat cabul. Dengan begitu, majelis hakim menjatuhi hukuman pidana penjara 1 tahun 4 bulan dikurangkan dengan masa tahanan yang sudah dijalani,” ujar hakim ketua Effendi Mukhtar dalam persidangan di PN Jaksel, Jakarta, Senin (26/10/2015).

“Selama masa persidangan juga tidak ada hal yang meringankan atau menggugurkan tuntutan,” tambah hakim.



Mungkin RA bukan satu-satunya mucikari yang memperkerjakan para artis dan wanita cantik sebagai wanita penghibur. Namun, dengan kejadian seperti ini. Tentunya dapat menjadi gambaran masyarakat agar tidak terjerumus dalam lingkaran hitam ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here