Cerai Dari Nassar, Muzdalifah Dapat Penyanyi Dangdut Lagi

0
668
Muzdalifah dan Aggrie

Belum lama bercerai dari Nassar, ternyata Muzdalifah sudah menjalin asmara dengan seorang pedangdut bernama Aggrie Muarra Kell. Pria ini memang menjadi pendatang baru dalam dunia dangdut, tetapi kemampuannya tidak dapat diremehkan. Kedekatan Muzdalifah dengan pria gagah ini pun sontak mencuri perhatian publik.

Kedekatan keduanya terketahui saat Aggrie Muarra merilis album perdananya yang berjudul Geregetan. Saat dipenghujung acara, muncul Muzdalifah untuk meramaikannya. Sontak para wartawan langsung menyorot mantan istri Nassar ini.

Aggrie Muarra Kell
Ini dia penyanyi dangdut yang sedang dekat dengan Muzdalifah mantan istri Nassar.

Disinggung mengenai hal tersebut, Muzdalifah pun menganggap kalau itu hanya sekedar penghormatan saja. Karena ia diundang sebagai tamu. Jadi sudah sepantasnya turut memeriahkan acara tersebut.

“Aku kan diundang teman. Ya aku datang. Menghormati walau aku cuma sebentar di sini. Aku cuma bisa nemenin nyanyi, padahal aku enggak bisa nyanyi tapi aku hormati untuk naik panggung,” kata Muzdalifah di Mega Bekasi Hypermall, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (23/10).



Terlepas dari Nassar memang bukan jalan terakhir bagi Muzdalifah. Buktinya, ia masih dapat dekat dengan seorang pria penyanyi dangdut bernama Aggrie Muarra Kell.

Komentar