Tanggapan Irfan Hakim Mengenai Kasus Pembunuhan Angeline

0
2795

Irfan Hakim seorang presenter mengaku sangat berduka cita atas meninggalnya Angeline, tidak hanya Irfan Hakim saja Dewi Motik pun turut berduka cita atas meninggalnya Angeline dalam memanjatkan doa dan juga menyalakan 1000 lilin di bundaran HI. Kasus pembunuhan Angeline ini dianggapnya dapat menjadi PR untuk hukum di negara Indonesia. Ia pun merasa sangat sedih karena teringat dengan anaknya yang berusia sama dengan Angeline.

“Pasti sedih banget gue. Umurnya juga mirip sama anak-anak gue. Miris lah,” ucap Irfan Hakim di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (11/6/2015).

“Sayang sekali terengut nyawa seperti itu. Ditemukan sambil memegang boneka. Tapi Ini masih simpang siur, kita belum bisa menuduh siapa yang salah. Kan katanya ini masalah harta, dan belum terjawab juga,” tambahnya.

Irfan hakim selaku presenter ini mempertanyakan kepastian hukum yang ada di Indonesia, suami dari Sabrina Indah Putri ini sangat mengiginkan agar pelaku dapat diberikan hukuman yang seadil – adilnya dan harus membuatnya jera.



Irfa juga mengimbau kepada masyarakat untuk lebih peka terhadap lingkungan sekitar. Kasus seperti Angeline ini jangan sampai terjadi lagi, karena kasihan anak – anak kecil yang tidak berdosa harus terengut nyawanya.

“Kita harus peka dengan lingkungan. Zaman sekarang zaman gila. Orang bisa melakukan apapun untuk mencapai tujuannya,” tutup Irfan Hakim.

Angeline yang diduga hilang pada 16 Mei 2015, ditemukan terkubur di halaman belakang rumah orang tuanya dengan kondisi memeluk boneka kesayangannya. Saat ini, mantan pembantu orang tua angkat Angeline, Agus ( 25 ) sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Angeline.

jenazah-angeline-mendapatkan-perlakuan-asusila

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here