Sadis, Kelompok Pemberontak ISIS Akan Mengebom Mall COEX

0
256
Isis Ancam Ledakan Mall Coex

Masyarakat Korea Selatan saat ini memang sedang dalam tahap waspada terhadap teroris ISIS yang terkenal dengan kekejamannya. Mereka tak mengenal hati, apapun akan dilakukan guna menjalankan tujuan utama mereka. Terdengar kabar bahwa Kelompok Pemberontak ISIS akan mengebom mall terbesar di Gangnam, Korea Selatan, Mall Coex.

Pihak kepolisian Korea Selatan pun langsung turun tangan dalam menjaga Mall Coex, berbagai aksi dilakukan untuk menghentikan para teroris ini. Entah ini hanya sebuah ancaman belaka atau memang benar akan dilakukan. Sebab, pernyataan komplotan teroris ini tidak dapat diremehkan.

Mengenai kapan mereka akan menggencarkan aksinya, masih belum terketahui. Diketahui dari salah satu anggota ISIS yang tidak dikenal, mereka akan menggencarkan aksinya pada hari Minggu ini ( 25/10/2015 ). Namun, tak satupun aksi mencurigakan di Mall Coex.

Saat ini pihak kepolisian Gangnam, Korea Selatan memang sangat menjaga ketat. Mall Coex dikenal sebagai mall terbesar di Gangnam dengan berbagai macam hiburan indoornya. Apabila kecolongan dari para komplotan ISIS ini, maka akan menjadi petaka bagi Korea Selatan.



Mall Terbesar di Gangnam
Berbagai hiburan Indoor tersedia di Mall Coex.

Ditinjau apa motif dari komplotan ISIS ini, masih belum mendapatkan secara menyeluruh. Entah apa yang membuat para komplotan ini menggencarkan aksinya di Korea Selatan. Yang pasti, semoga ancaman mereka memang tidak benar-benar dilakukan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here