Ussy Sulistiawaty Kecam Pelaku Pengunggah Foto-foto Anaknya

0
375
Ussy dan Anaknya

Pemilik nama Ussy Sulistiawaty baru saja mengeluarkan momentum kepada pelaku pemilik akun palsu yang menggunakan foto anaknya, Shakeela Eleanor Ameera ( Elea ) di akun jejaring sosial. Istri dari Andhika Pratama ini juga sudah mengadukan kasus ini ke pihak kepolisian.

Rencananya, Ussy akan mengusut kasus ini ke hukum apabila pelaku belum juga menghapus foto-foto anaknya dari akun tersebut. Sebab, hal ini memang melanggar hukum ketika mengunggah foto orang lain tanpa izin orang tersebut.

Diketahui, akun tersebut mengatas namakan Rendy yang berprofesi sebagai seorang polisi. Ketika menemui Rendy yang sebenarnya, pria ini justru tak pernah membuat akun tersebut. Ia pun menjadi korban si pelaku.

Betapa kagetnya Ussy bahwa Rendy bukanlah orang yang membuat akun tersebut. Motif pelaku juga masih diusut. Ussy memang mengkhawatirkan hal yang tidak diinginkan bila foto tersebut tetap berada pada akun palsu itu. Bagaimana pun ia merasa sangat dirugikan dengan tindakan pelaku.



Ussy dan Andhika
Ussy kecam pelaku pengunggah foto anaknya di media sosial ( sumber : okezone.com ).

“Aku telepon orang kepolisian katanya bisa diusut, kalau ada laporan. Saya ultimatum, kalau foto Elea masih dipasang saya akan lanjutkan ke hukum. Kita enggak tahu apa motif orang ini,” tutur Ussy di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (24/10/2015).

Ussy menuturkan, apapun alasan pelaku. Menggunakan foto tanpa izin tidak diperkenankan. Yang ia takutkan akun tersebut digunakan untuk yang tidak-tidak. Akibat terjadinya kasus seperti ini, Ussy pun mengaku lebih berhati-hati ketika memasang foto di akun media sosialnya.

“Aku lebih berhati-hati yah. Tetap pasang foto Elea, tetapi berhati dan buka mata. Buat pelaku, siapa pun anda yang mengaku sebagai Rendy dan mengakui anak saya. Segera hapus, karena prilaku anda sangat menganggu. Aku coba menunggu selama 3 hari, semoga dia hapus semuanya dan enggak akan diperpanjang,” pungkas Ussy Sulistiawaty.

Komentar