Akibat Adu Salip, Rossi Tendang Marquez Sampai Terjatuh

0
774
Marc Marquez ditendang Rossi
Rossi tertangkap melakukan cara kotor untuk memenangkan persaingan.

Kabar terheboh datang dari MotoGP 2015, dimana Valentino Rossi melakukan hal yang tak terduga, yakni menendang Marc Marquez hingga terjatuh. Hal ini juga masih diselidiki oleh pakar MotoGP, apakah insiden tersebut secara disengaja atau tidak sengaja. Karena banyak kemungkinan yang menyebabkan hal tersebut.

Kejadian ini berawal saat Rossi dan Marquez memperebutkan posisi keiga. Terlihat keduanya tak mau mengalah dan terus mendapatkan posisi tersebut. Salip – menyalip ternyata membuat kedua pembalap ini semakin panas. Terutama Rossi, yang terlihat mengangkat tangannya untuk memperingatkan Marquez.

Marc Marquez
Benarkah Valentino Rossi menendang Marc Marquez?

Hiraukan peringatan tersebut, Marquez tetap berusaha untuk mendapatkan posisi ketiga yang telah didapati Rossi. Marquez memang nampak sangat agresif sekali dan tentunya membahayakan bagi Rossi. Padahal, dalam menyalip ada aturan tertentu yang harus diikuti setiap pembalap. Namun, persaingan yang sengit mampu membuat pembalap tersebut melupakannya.

Pada lap ketujuh MotoGP yang berlangsung di Malaysia. Nampak bahwa kaki kiri Rossi bergerak ke arah motor Marquez. Tiba-tiba, kaki Rossi pun menyenggol motor Marquez dan membuat pembalap asal Spanyol ini terjatuh.



Hal ini memang menjadi kejadian yang sangat tragis. Seperti yang diketahui, Marc Marquez adalah seorang pembalap MotoGP yang sangat mengidolakan Rossi. Bila memang Rossi secara sengaja menendang Marquez hingga terjatuh. Maka akan terdapat sanksi bagi pembalap asal Italia tersebut.

Komentar