Permainan Politik, Belum Ada Kejelasan Status Risma Sebagai Tersangka!

0
99
Risma Maharani Berstatus Tersangka

Pilkada Surabaya yang akan berlangsung pada Desember 2015 mendatang ini nampaknya tak semudah bagi pasangan Risma-Wishnu ini. Jelang Pilkada, Risma malah mendapat status tersangka dalam kasus pemindahan pasar Turi. Mantan walikota Surbaya ini dituding salah menggunakan kewenangannya.

Kini, pemilik nama Tri Rismaharani berstatus sebagai tersangka. Namun, ada yang membuat bingung Jaksa Agung HM Prasetyo dari Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, ia menuturkan telah menerima Surat Perintah Dimulainya Penyidikian ( SPDP ) dari Polda Jawa Timur. Namun, pihak kepolisian  Jatim belum menyatakan Risma sebagai tersangka.

Kasus Risma
Belum ada kejelasan terhadap kasus pasar Turi.

“Saya coba menanyakan dengan Kejati Jatim. Tapi ya kalau Kapolda menyatakan tidak (tersangka) ya aneh itu. Saya bahkan menerima SMS, ada nomor SPDP, ini kan nomornya (nomor SPDP) dari polisi ya. Seperti itu kira-kira. Saya belum dapat penjelasan dari Kejati,” tutur Prasetyo saat dihubungi di Jakarta, Jumat 23 Oktober 2015.

Prasetyo akan menanyakan penjelasan lebih dalam lagi terkait adanya SPDP Risma, bagaimana pun ia tidak mau berspekulasi terhadap kasus ini. Karena kejelasan pun masih dipertanyakan. Pihak Polda Jatim pun belum mengetahui penetapan status tersangka terhadap Risma.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here