Ini Dia Dokter yang Mengubah Bruce Jenner Menjadi Caitlyn Jenner

0
609

Bruce Jenner yang pada awalnya adalah seorang pria berhasil dirubah menjadi wanita cantik yang bernama Cailtyn Jenner, Caitlyn juga meraup kesuksesan sebagai wanita dengan menjadi sampul depan dari majalah Vanity Fair. Kesuksesannya menjadi transgender menjadi sorotan publik.

Cailtyn mampu tampil dengan cantik tanpa janggut, wajah mulus, payudara yang membuatnya menjadi perempuan sejati. Ia juga berterima kasih kepada tim bedahnya. Lantas siapakah tim bedah yang berhasil membuat Bruce Jenner menjadi seorang wanita?.

Mereka adalah ahli bedah dokter Harrison H. Lee dan Dokter Gary J. Alter. Mereka memang sangat terkenal di Amerika Serikat, kantornya berada di Park Avenue, Manhattan, Amerika Serikat.

“Caitlyn sangat senang dengan hasilnya dan kami juga. Ia tampak cantik dan pulih dengan segera,” terang dokter Alter dan dokter Lee.



Dokter Alter enggan memaparkan prosedur pembedahan secara spesifik yang dilakukan kepada jenner. Ia hanya mengungkapkan mengerjakan beberapa anggota tubuh sedangkan dokter Lee yang mempercantik wajah Caitlyn. Perubahan wajah dari pria menjadi wanita ini memang sangat mengejutkan, dokter Lee mengakui bahwa ia melibatkan jaringan lembut dan tulang, seperti mengangkat alis, mengubah struktur tulang wajah dan meningkatkan ukuran bibir.

“Operasi berlangsung seharian. Kami tahu prosedur ini sangat panjang. Namun semuanya berjalan sesuai rencana dan hingga kini berjalan baik.” terang dokter Lee

Sebelum melakukan tindakan operasi, dokter Lee memang merasa tidak percaya diri akan hasil yang diciptakannya, karena pasiennya ini berasal dari kalangan artis yang nantinya hasil dari kedua dokter ini akan diekspose. Namun, ketika melihat hasilnya. Mereka pun cukup senang, baik Caitlyn, Alter dan juga Lee.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here