Chelsea Kalah Lima Kali Berturut-turut Akibat Jose Mourinho Diusir Wasit

0
293
Jose Mourinho Diusir

Kehadiran Jose Mourinho memang menjadi ujung tombak bagi Chelsea, sayangnya Jose Mourinho diusir oleh wasit dalam pertandingan semalam karena melakukan protes secara keras kepada wasit di lorong stadion usai turun minum. Akibat tak adanya Jose Mourinho, terpaksa Chelsea kembali kalah yang kelima kalinya secara berturut-turut.

Dalam pertandingan Chelsea melawan West Ham kemarin. West Ham dapat menang 2-1 dari Chelsea, hal ini tentunya membuat semangat-semangat pemain Chelsea menjadi tumbang. Mourinho memang sangat diperlukan bagi tim Chelsea, karena strategi bermain bola yang selalu ia gunakan sangatlah mujarap.

Pada awal pertandingan Chelsea memang sudah kejebolan 1 angka dari West Ham dan West Ham pun mampu menjaga skornya agar tidak terambil. Nampak mental pemain Chelsea sudah mulai turun semua, biasanya Jose Mourinho lah yang menjadi cambuk mereka dalam situasi seperti ini, namun mau bagaimana lagi. Sebab, hal tersebut sudah menjadi peraturan.

West Ham vs Chelsea
Akibat Jose Mourinho diusir wasit, Chelsea harus kalah yang kelima kalinya.

Berjalan ke babak dua, Chelsea dapat menyeimbangi kedudukan pada menit ke 55, The Blues pun mulai berkobar kembali, meskipun tidak sesemangat biasanya. Berbagai serangan dilakukan oleh Chelsea pada menita 68 dan 77, bahkan hampir mengancam gawan West Ham. Nasib baik tak berpihak baik pada Chelsea, pada menit 80, gawang Chelsea harus kebobolan dari sundulan Andy Carroll.



Akibat kalahnya Chelsea dari Westham, terpaksa The Blues harus terpuruk pada posisi ke-15 dengan poin sebesar 11. Ini memang hal yang paling mengherankan bagi Chelsea, bagaimana bisa klub legenda ini terpuruk dalam posisi tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here