Jokowi Kunjungi Amerika Untuk Bertemu Bos Google dan Facebook

0
299
Kunjugan Jokowi ke Amerika

Kunjungi Amerika untuk menemui Bos Google dan Facebook memang menjadi tujuan utama Jokowi guna meningkatkan perekonomian negara ini. Namun, dengan cara apa Jokowi akan meningkatkan?. Yakni dengan meningkatkan kerja sama Bilateral dalam bidang perdangangan dan juga investasi.

Jokowi dan Istrinya, Iriana berangkat ke Amerika selama 5 hari. Kunjungan ke negara Paman Sam ini memang menjadi salah satu harapan negara Indonesia dalam menguatkan ekonomi saat ini. Pasalnya, perekonomian negara Indonesia memang semakin lemah dari waktu ke waktu. Untuk itu, perlu langkah dalam membangun ekonomi tanah air ini bersama-sama.

Berbagai topik akan dibicarakan oleh Jokowi kepada Bos perusahaan raksasa ini, mulai dari bidang ekonomi digital dan juga kreatif. Bapak Presiden RI ini hanya berharap agar negara Indonesia dapat memiliki ekonomi digital dan kreatif yang baik juga.

Ekonomi Indonesia Melemah
Jokowi akan mengunjungi Bos Google dan Facebook dengan tujuan untuk meningkatkan ekonomi negara.

“Manfaat dari ekonomi digital dan ekonomi kreatif ini nantinya, diharapkan akan dirasakan seluruh rakyat Indonesia, termasuk rakyat di pedesaan. Saya berharap kunjungan saya ke Amerika beri manfaat bagi perdamaian dan kesejahteraan ‎bersama,” pungkas Jokowi.



Jokowi memang sangat menghargai setiap waktu yang dilakukannya, segala yang dilakukannya hanyalah untuk mengembangkan negara Indonesia dan mensejahterahkan rakyat. Mari kita tunggu bagaimana kelanjutan berita Jokowi setelah kunjungan untuk menemui Bos Google dan Facebook. Simak terus di beritapetang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here