Ussy Dan Andhika Pratama Geram Foto Anaknya Beredar Di Facebook!

0
2776
Ussy dan Andhika Pratama

Kabar mengejutkan datang dari pasangan suami istri Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Pasalnya, foto putri mereka yang bernama Shakeela Eleanor Ameera beredar di Facebook. Parahnya, foto tersebut diklaim sebagai anak dari salah seorang pengguna Facebook yang mengatas namakan akunnya sebagai Ipda Rendy Djuanda Sanad. Sontak, orang tua dari Elea atau sapaan akrab dari Shakeela Eleanor ini geram.

Selain diklaim sebagai anak orang lain, nama Elea pun diganti menjadi Khaira Talita Putry Djuanda. Tak terima anaknya diakui secara tak bertanggung jawab oleh orang lain, Ussy segera mengunggah foto pemilik akun Rendy bersama foto putrinya yang sebelumnya diposting lewat Facebook.

Anaknya Ussy dan Andhika Pratama
Ussy tampak geram melihat beredarnya foto putrinya di Facebook (via/ cumicumi.com)

“Untuk siapapun yang kenal atau tahu orang ini di FB, tolong bilang dia segera hapus foto anak saya yang diakui sebagai anaknya dia. Sampai mama papa aku pun diakui orangtuanya dia. Jangan stres dan ngaku-ngaku, kalau segera nggak dihapus 3×24 jam dan tidak klarifikasi di FBnya, saya akan laporin ini ke pihak yang berwajib, Ipda Rendy Djuanda,“ tulis Ussy seraya memposting kembali foto tersebut lewat akun Instagramnya.

Tak lama, pria yang diyakini sebagai pelaku atas tindakan tak bertanggung jawab ini segera menjelaskan kepada Ussy dengan menghubunginya. Anehnya, Rendy yang diketahui berprofesi sebagai polisi ini juga merasa dirinya di kambing hitami oleh oknum yang tak bertanggung jawab. Dirinya merasa tak pernah mengambil ataupun mengunggah foto putri tercintanya Ussy dan Andhika.



Kasus anaknya Ussy dan Andhika Pratama
Rendy yang diyakini menjadi korban segera mengklarifikasi kebenarannya (via/ cumicumi.com)

“Saya udah telepon ke mas Rendy dan dia tidak ada hubungannya dengan akun palsu di FB atas nama Ipda Rendy Djuanda. Mas Rendy pun dalam hal ini adalah korban,” ujar Ussy saat dirinya dihubungi oleh media mengenai kasus yang sedang menimpanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here