Penyebab Windy ‘Duo Sabun Colek’ Meninggal Dunia

0
2450
Windy Meninggal

Windy personil dari Duo Sabun Colek telah menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Advant Bandung, Jumat ( 23/10/2015 ). Meninggal dalam usia muda tentu meninggalkan sejumlah pedih bagi keluarga yang ditinggalkan. Namun, bila takdir sudah berkata, maka tak bisa dirubah. Beberapa pihak mempertanyakan apa penyebab meninggalnya Windy Duo Sabun Colek ini.

Dari informasi rekan duetnya, Dina. Windy meninggal karena terkena penyakit getah bening yang sudah ia derita sejak Februari lalu. Kala itu, Windy sedang hamil anaknya, memang sebuah kondisi yang sangat sulit untuk dijalani. Tetapi pedangdut cantik ini tak begitu saja menyerah dari penyakitnya, ia pun mencoba melawan hingga terpaksa harus meliburkan diri ( cuti ) dari Duo Sabun Colek.

Windy Duo Sabun Colek Meninggal
Penyebab Windy meninggal karena terkena penyakit getah bening.

Waktu ke waktu kondisi Windy semakin parah saja, terutama seusai ia melahirkan. 2 bulan setelah melahirkan Windy pun dirawat secara intense di rumah sakit. Melihat kondisinya yang kian memburuk, akhirnya Windy dirawat di ruang ICU agar mendapatkan penanganan lebih baik.

2 Minggu berada di ruang ICU, Windy akhirnya dapat sadar dan membuka kedua matanya. Sayangnya, ia tak bisa berbicara, ia hanya dapat mendengar dan menulis untuk berkomunikasi. Pada jam 2 malam seusai ia sadar, kondisinya malah semakin kritis hingga harus merenggut nyawa Windy.



Meninggalnya Windy memang menciptakan keharuan bagi mereka yang ditinggalkan, terlebih Windy dikenal sebagai sosok yang baik.

Komentar