Shaheer Sheikh Kembali Curhat, Ayu Sibuk Foto Dengan Jessica Iskandar

0
1910
Ayu Ting Ting di instagram

Bintang Bollywood tampan sekaligus mantan kekasih dari pedangdut Ayu Ting Ting ini kembali berkicau di Twitter. Shaheer Sheikh mengutarakan kembali isi hatinya terhadap bully yang ia dapat dari para penggemar Ayu pasca putus dengannya.

Tak tahan, Shaheer pun memposting kata-kata yang diyakini para penggemarnya curahan hati shaheer selama ini.

Shaheer Sheikh di twitter
curhatan Shaheer yang ia posting pada hari Jumat (23/10/2015) kemarin (Twitter/ @shaheer_s)

Alih-alih diperhatikan oleh Ayu, ibu satu anak ini malah tak menghiraukannya. Ayu sama sekali tidak membahas ataupun membalas kicauan mantannya tersebut. Dirinya lebih memilih mengunggah kebersamaan dirinya bersama sahabatnya, yaitu Jessica Iskandar.

Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar di instagram
Ayu mengunggah fotonya bersama Jedar lewat akun Instagramnya (Instagram/ @ayutingting92)

Tak kenal lelah, semangat trs….smg kami brdua slalu dberikan kesehatan, perlindungan amin,” seru Ayu yang memajang fotonya sedang bareng Jedar. “Selalu bersyukur, selalu tersenyum, selalu berusaha utk jd org yg lebih baik lg, selalu semangat, selalu sabar, selalu ingin membahagiakan dan menghibur semua orang, amin.” tulisanya panjang sambil memposting foto yang ia unggah lewat akun Instagram pribadinya.



Sebelumnya, Shaheer sempat mengakui kesalahan yang telah ia perbuat dan ikhlas menerima kenyataan jika kini dirinya dan Ayu telah berpisah. Ayu pun terlihat lebih cepat move on ketimbang Shaheer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here