JK Ungkap Kasus Pasar Turi Bukanlah pada Zaman Bu Risma

0
178
Kasus Risma

Kasus yang saat ini menimpa mantan walikota Surabaya, Tri Rismaharani memang membuat beberapa pihak merasa kaget. Banyak dari mereka yang tak percaya bahwa mantan walikota ini menjadi tersangka dalam kasus penyalahgunaan wewenang pada pasar Turi. Wakil presiden, Jusuf Kalla pun angkat bicara dalam kasus yang menimpa bu Risma ini.

JK sangat mengenal sosok Risma, dan ia tak yakin kalau Risma memang terbukti bersalah dan melakukan hal seperti yang ditudingkan. Ia juga menuturkan kalau kasus pasar Turi tersebut bukanlah pada zaman bu Risma,

Tri Rismaharani
Kasus pasar Turi bukanlah pada zaman bu Risma.

“‎Setahu saya, kasus Pasar Turi itu kejadiannya bukan zaman Bu Risma. Yang saya tahu kebakaran itu bukan zaman dia,” pungkas JK.

Banyak pihak yang memang mendukung Risma dari tudingan ini, ada yang bilang latar belakang kasus yang ditudingkan kepada mantan walikota Surabaya ini dikarenakan ingin menjatuhkan pasangan Risma-Wishnu dalam Pilkada Surabaya 2015 Desember mendatang.



Namun, Risma dan pihaknya tidak akan tinggal diam dalam menghadapi masalah ini. Sebagaimana mestinya, mereka akan berjuang keras guna menegakkan kebenaran.

Komentar