Willyanto Pria yang Tewas dalam Mobil BMW, Ini Kronologinya!

0
331

Seorang pria baru ditemukan tewas mengenaskan dalam mobil BMW bernomor polisi B 2074 RS, pria yang diketahui bernama Willyanto ( 30 ) ini memang kala itu dicari oleh kakaknya Andri ( 41 ). Mencoba mencari-cari Willyanto bersama dengan anaknya, ternyata pria ini sudah tidak bernyawa dalam mobil BMW milik korban.

Terkejut memang dirasakan oleh Andri, anak sekaligus keponakan dari Willyanto, Dendi ( 19 ) menemukan pamannya tewas mengenaskan. Dimana, tangan dan kaki Willy diikat sangat erat, kondisi tubuh korban pun sudah membengkak karena diperkirakan sudah berada di dalam mobil selama sehari lamanya.

Pria Tewas Dalam Mobil

Melihat korban sudah meregang nyawa, Andri langsung melapor kepada RT setempat untuk diproses. Yang mana disusul dengan para warga yang juga membantu Andri dalam melapor ke Polsek Pulogadung.



Setibanya Willy disana, polisi langsung membawa jenazah ini ke RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur untuk segera dilakuakan autopsi. Sayangnya, polisi belum dapat menyimpulkan penyebab kematian adik dari Andri ini. Memang perlu dilakukan berbagai pemeriksaan guna mengetahui kematian pria di dalam mobil BMW ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here