Risma Jadi Tersangka? Ini Hanya Rekayasa Politik Saja

0
100
Risma Jadi Tersangka

Pilkada Surabaya yang akan digelar pada Desember 2015 mendatang ini ternyata menyimpan sebuah kebohongan terhadap publik, yang mana Risma dijegal untuk maju dalam Pilkada nanti, pencegahan ini bukan secara terlihat, tetapi melalui cara halus dalam berpolitik, bermula dalam Risma yang ditetapkan sebagai tersangka. Hal ini tentu merusak nama baik Risma.

Dari pernyataan juru bicara Risma-Wishnu, Didik Prasetyono telah terjadi rekayasa politik agar masyarakat dapat merubah pilihannya terhadap Risma-Wishnu ini, dengan ini akan sulit bagi pasangan ini dalam maju ke Pilkada 2015. Namun, pihaknya akan segera mencari tahu siapa dalang dari semua ini.

Risma
Wanita ini ditetapkan sebagai tersangka, bagaimana bisa?

Saat ini, Risma memang masih dalam status tersangka pada kasus pemindahan kios di Pasar Turi, Surabaya. Tentunya, pihak PDIP merasa kaget ketika mendengar hal ini. Mereka tak yakin bahwa Risma yang melakukan hal tersebut guna mengeruk keuntungan untuk dirinya sendiri.

Didik memang tak terlalu banyak berkomentar, yang pasti pihaknya tidak akan tinggal diam Risma dicecar sebagai tersangka kasus tersebut. Menurutnya hukum memang harus dihormati, tapi bila kita yang salah. Bila kita benar, maka perjuangkanlah.



“Kami meminta Kapolda Jatim dan Kajati Jatim memberikan klarifikasi segera duduk masalah ini agar tidak menjadi black campaign untuk pasangan Risma-Whisnu,” pungkas Didik.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here