Dikabarkan Dekat, Nassar Merahasiakan Identitas Wanita Arabnya

0
159
Nassar KDI punya pacar

Setelah resmi bercerai dengan Muzdalifah, pedangdut yang kini berstatus duda kembali diberitakan jika sedang merajut hubungan dengan wanita asal Arab. Kabar tersebut sebenarnya sudah terkuak sebelum Nassar dan Muzdalifah bercerai. Tapi kini, Nassar memutuskan untuk tetap merahasiakan identitas wanita pujaan hatinya. Kenapa?

Nassar dan kekasih barunya
Nassar masih ingin merahasiakan identitas wanita Arab yang sedang dekat dengannya

Nassar beralasan jika kehidupan asmara tak ingin menjadi konsumsi publik. Selain itu, Nassar ingin menjaga perasaan si wanita maupun keluarga si wanita tersebut. Nassar sangat berhati-hati dalam menjaga hubungan antara dirinya dengan wanitanya.

“Sekarang ini aku hati-hati tidak akan langsung nyebarin foto berdua, takutnya belum bisa diterima,” tuturnya saat ditemui di kawasana Jakarta, pada hari Rabu (21/10/2015).

Nassar KDI dan Muzdalifah
Nassar sendiri telah resmi bercerai dengan manta istrinya terdahulu, Muzdalifah

Nassar juga berkata, ia ingin menjaga perasaan keluarga dari pihak wanita karena tak ingin keluarga wanitanya merasa tak nyaman jika dikejar oleh awak media dan diberitakan oleh media. Untuk saat ini, Nassar masih belum mau berbagi identitas wanita Arab pujaan hatinya. Walaupun sudah bercerai dan bukan lagi menjadi seorang suami, Nassar masih ingin menjalankan silahturahmi dengan wanita arabnya dengan menjaga hubungannya sebaik mungkin.



Komentar