Menjelang Syuting AADC 2, Dian Sastro Unggah Video ‘Geng Cinta’

0
343
Geng Cinta AADC 2

Proses syuting film AADC 2 memang sudah mendekat. Seluruh pemain seperti Dian Sastro, Titi Kamal, Sissy Pricillia, dan Adinia Wirasti tengah disibukan dengan persiapan menjelang syuting. Film yang pertama kali dirilis tahun 2002 ini telah meninggalkan banyak kesan baik dari segi ceritanya tesebut maupun ‘Geng Cinta’ yang terkenal pada jamannya.

Dian Sastro dan Geng Cinta
Dian mengunggah video kebersamaan Geng Cinta (via/ cumicumi.com)

Demi membayar kerinduan para penggemarnya, Dian Sastro selaku pemeran utama wanita sebagai Cinta ini mengunggah video bersama ‘Geng Cinta’ nya lewat akun fanpage Facebooknya. Dalam video, para penggemar dapat melihat kebersamaan Dian cs walaupun sudah 14 tahun lamanya mereka tak menjalankan proyek film bersama.

film AADC 2
tetap cantik walaupun bertambahnya usia (via/ cumicumi.com)

Namun, yang menarik adalah wajah mereka dari awal AADC 1 hingga menjelang AADC 2 ini mengalami perubahan. Jika dilihat dari Titi dan Dian, keduanya kini tampak lebih dewasa, sedangkan Sissy Pricillia tetap cantik walaupun tubuhnya sedikit berisi, dan terakhir adalah si tomboy karmen alias Adinia Wirasti yang walaupun sekarang sudah terlihat feminim namun tak menghilangkan aura tomboynya.

Nah bagaimana menurut readers, masih cantikan ‘Genk Cinta’ 2002 atau ‘Geng Cinta’ 2015?



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here